1ST ANUGERAH SINETRON INDONESIA AWARDS 2012

1ts Anugerah Sinetron Indonesia Awards 2012 (ASIA)
Asia adalah ajang pemilihan terfavorite untuk para insan persinetronan Indonesia sepanjang tahun 2012 ini
so, silahkan Vote Pilihan Anda

Aktor Terfavorite 2012

Aktris Terfavorite 2012

Aktor Pendukung 2012

Aktris Pendukung 2012

Aktor Antagonis 2012

Aktris Antagonis 2012

Aktor Remaja 2012

Aktris Remaja 2012

Sinetron Remaja 2012

Sinetron Terfavorite

Sinetron Komedi Romantis 2012

Sinetron Anak-Anak 2012

Sinetron Ramadhan 2012

Sinetron Cinta 2012

Soundtrack Sinetron 2012

Production House 2012

Stasiun TV yang Menayangkan Sinetron 2012

Vote Ditutup Pada Hari Rabu, 12 Desember 2012. Pukul 12:12 WIB

122 thoughts on “1ST ANUGERAH SINETRON INDONESIA AWARDS 2012

  1. Terima Kasih ki deden Atas semua yang anda berikan kepada saya…Angka Ritual bapak Benar-benar Tembus 100%…mohon ma’af PAK, ini pengalaman saya dulu …waktu itu pernah saya meminta bantuan kepada seseorang yg mengaku pintar meramu angka toto…dan saya harus bayar mahal untuk mendapatkan angkanya…sampai2 saya utang sana , utang sini…tapi apa yg terjadi…angka yg saya terima tadi gak ada yang keluar…mampus dalam hati kecil saya..gmn saya harus bayar utang yang terlanjur menumpuk…hingga akhirnya saya di kasih info teman untuk mencoba menjadi Member di.
    ki deden…Alhasil Angka Ritual Ghoib yang bapak kirim ternyata Jitu 100%..dan akhirnya terbayar sudah utang2 saya….ini hanya sekedar pengalaman saya…untuk yang mau mencoba angka ghoib dari ki deden
    ,.tidak usah ragu-ragu…karena saya udah buktikan sendiri, ini nomor beliau 082-317-877-734

  2. This specific article, “1ST ANUGERAH SINETRON INDONESIA AWARDS
    2012 | asiawards’s Blog” adfusionasia ended up being outstanding. I’m printing out a backup to demonstrate to my personal buddys. Thanks for your time-Hildegard

  3. “1ST ANUGERAH SINETRON INDONESIA AWARDS 2012
    | asiawards’s Blog” was indeed a very good article and therefore I personally ended up being very joyful to discover the blog. Thanks for your effort,Karin

Tinggalkan Balasan

